Civitas Akademika STTAL Doa Bersama Mengenang 40 Hari Gugurnya Pengawak KRI Nanggala-402.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Surabaya,03/06/21, Mengenanng 40 hari gugurnya pengawak KRI Nanggala-402 yang gugur sebagai kusuma bangsa dalam melaksanakan tugas, Seluruh prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Civitas Akademika STTAL melaksanakan doa bersama sesuai keyakinan dan agama yang berlangsung di Kampus STTAL Jl. Bumimoro Surabaya. Kamis (3/6/2021)

Bacaan Lainnya

Doa bersama serentak dengan tempat berbeda untuk beragama muslim dengan membacakan yasinan di gd.Marore, beragama Nasrani adakan doa di Gd.P. Nipa untuk agama Hindu melaksanakan doa bertempat di Pura Kodiklatal dengan khidmat mengiringi doa untuk para arwah pengawak KRi Nanggala-402 yang telah gugur dalam tugas bangsa dan negara, semoga Tuhan Alloh SWT senantiasa menerima segala amal ibadahnya.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 juni 2021 ini, oleh seluruh prajurit TNI Angkatan Laut, khususnya Civitas Akademika STTAL dalam rangka mengenang 40 hari gugurnya para pengawak KRI Nanggala-402, sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan doa bersama ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *