Civitas Akademika STTAL Menerima Sosialisasi PPMD TNI AL.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Surabaya,10/06/21, Sekretaris Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, MPd., mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., menghadiri bersama seluruh prajurit dan Pns STTAL menerima Sosialisasi Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dari Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Diswatpersal) yang berlangsung offline di Auditorium Gd.Marore maupun Online di Kampus STTAL Jl.Bumimoro Surabaya.Kamis (10/6/2021)

Bacaan Lainnya

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M.Phil., yang di wakili Seklem STTAL, menyambut baik dengan sosialisasi ini, diharapkan semoga adanya sosialisasi ini, personel STTAL dapat mengurus/mengajukan hak – hak mereka sehingga bisa mendapatkan kebutuhan akan perumahan.

Pada kegiatan Sosialisasi PPMD TNI Angkatan Laut dipimpin Letkol.Laut (S/W) Faurna Lusiani Pakpahan, S.E., M.M., Jabatan sehari-hari Kasubdisjahpers Diswatpersal, dalam sambutannya menyampaikan Sosialisasi PPMD TNI AL Ta 2021 di STTAL ini merupakan kegiatan untuk.memberikan informasi, pemahaman, bimbingan berkaitan dengan teknis perawatan personel TNI Angkatan Laut, adapun kegiatannya penjelasan sosialisasi PPMD TNI AL tentang penggunaan dana Tablin dan Pum Asabri,ada beberapa persyaratan administrasi yg harus dilengkapi dan mekanisme yang harus dilewati, aspek legalitas untuk percepatan pelayanan akan perumahan pribadi melalui dinas, hal tsb mendapat perhatian serius pimpinan, dengan mengupayakan solusi pemecahannya dengan pengadaan program pemilikan perumahan pribadi melalui dinas atau PPMD TNI AL dengan menggunakan dana Tablin dan Pum Asabri, dan Program PPMD TNI AL telah dilengkapi Perkasal No.57/XII/2020.Tgl.30122020. Tentang Program Perumahan Pribadi Melalui Dinas TNI Angkatan Laut.

Kita harapkan dengan adanya sosialisasi PPMD TNI AL ini, seluruh personel memahami hak dan kewajiban terkait fungsi perawatan personel serta pejabat personel STTAL akan memahami dan dapat menyelesaikan permasalahan personel yang dihadapi dalam menyelesaikan hak.- haknya dengan tepat dan benar.

Selanjutnyan kegiatan sosialisasi PPMD TNI AL di isi sesi tanya jawab para peserta baik offline maupun online. (Pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *