Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Portal Berita Militer Indonesia

Bremoro – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dari Letkol Inf Anggun Wuriyanto. S.H., M.Han kepada Mayor Inf Bagus Setyawan di lapangan Mako Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Selasa (28/6/2022).

Selaku Wakil Komandan Batalyon yang juga menjabat sebagai Komandan Upacara Sertijab Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat, S.H. menerangkan, dalam rangkaian kegiatan sertijab tersebut meliputi kegiatan Upacara, Demonstrasi Yongmoodo, Parade Defile serta diahiri acara lepas sambut.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han pejabat lama Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro kini akan menjabat jabatan barunya sebagai Pabandya Latmagab Sops Kostrad sedangkan pejabat danyonif yang baru Mayor Inf Bagus Setyawan sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Binkar Spers Kostrad.

Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB dalam sambutanya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Anggun Wuriyanto. S.H., M.Han beserta Istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

“Saya harap agar pengalaman tugas tersebut dapat berguna untuk membangun wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya. Semoga semua sumbangsih yang telah dilakukan selama ini akan menjadi acuan pelaksanaan tugas bagi Satuan yang ditinggalkan,” ucap Danbrigif.

Di akhir sambutannya Danbrigif berpesan kepada Mayor Inf Bagus Setyawan beserta istri bahwa dalam pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan YME.

“Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat diaplikasikan demi kesuksesan tugas dan tanggung jawab sehingga dapat memberikan kemajuan bagi Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro,” pungkasnya. (Dispenad|Micko)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.