Dandim 0506/Tgr Gelar Apel Pengamanan Pilkada Tangerang Selatan

  • Whatsapp

Surabaya – Apel gelar pasukan Pengamanan Pilkada Tangerang berlangsung di Mall Alam Sutera, Tangerang Selasa, (8/12/2020). Apel dipimpin oleh Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono dalam rangka pengamanan menghadapi Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Dandim 0506/Tangerang, menyampaikan bahwa tugas pengamanan Pilkada Tangerang Selatan Tahun 2020 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus ikhlas.

Bacaan Lainnya

Kemudian, jalin sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI – Polri dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

“Segera kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan menggangu penyelenggaraan Pilkada di wilayah Tangerang Selatan Tahun 2020,” katanya.

Prajurit TNI harus mampu ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan menyebarnya berita-berita hoax serta menguatnya politik identitas yang dapat menggerus disintegrasi bangsa.

Pasiops Kodim 0506/Tangerang, Mayor Arh Wahyu Hidayat mengungkapkan antara lain mengatakan bahwa TNI-Polri tetap menjaga Netralitas.

Peserta apel di antaranya jajaran Kodim 0506/Tangerang, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav9/SDK, Jajaran Menarhanud-1/F,
Sebagai kesiapan pengamanan dan menciptakan situasi Pilkada Tangerang Selatan 2020 yang aman, damai dan kondusif.(Pendim0506|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *