oleh

Dandim 0803/Madiun : Dengan Fun Bike, Fisik Lebih Bugar Dan Prima Dalam Menjalankan Tugas

Berita Militer Madiun – Dandim 0803/Madiun Dengan Fun Bike, Fisik Lebih Bugar Dan Prima Dalam Menjalankan Tugas,  Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., terlihat bersemangat mendampingi Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E.,M.Si., dalam Gowes bareng bersama jajaran Polres Madiun Kota, Denpom V – I Madiun dan seluruh personil Perwira, Bintara serta Tamtama Korem 081/DSJ dengan start di halaman apel Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (26/6/2019).

 Dengan Fun Bike, Fisik Lebih Bugar Dan Prima Dalam Menjalankan Tugas
Dengan Fun Bike, Fisik Lebih Bugar Dan Prima Dalam Menjalankan Tugas

 
Diawali dengan senam pemanasan, gowes kali ini berangkat dari di halaman Korem 081/DSJ Madiun menuju Jl. Pahlawan – Jl. Yos Sudarso – Ring Road – Jl. Sidomulyo – Desa Krokeh – Desa Pucangrejo – Sawahan – Jl. Raya Barat Sawahan dan melaksanakan cek Point di Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan.
Kemudian perjalanan dilanjutkan melalui Jl. Barat Jiwan – Desa Pesu – Desa Sumberejo – Jl. Raya Jiwan – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Ahmd Yani dan finish halaman Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kel. Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun dengan total jarak yang ditempuh sekitar 27 km.
Sampai di finish, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara unsur TNI, Polri, di wilayah Madiun.
“Bersepeda santai seperti ini sangat bagus untuk tubuh kita, karena dengan fisik yang bugar dan prima kita akan bersemangat dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas, guna mengatasi setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayah Madiun,” ujarnya.
“Dengan komunikasi yang baik dan saling mengenal, tentunya nanti dapat timbul komunikasi dua arah demi terwujudnya sinergitas TNI – Polri. Karena kami sebagai TNI, dimanapun bertugas harus senantiasa mendekatkan diri dan selalu bekerjasama,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.
Ikut andil dalam Fun Bike tersebut Kasrem 08I/DSJ Letkol Inf Agus Feridinanto, Para Kasi dan Pasi Korem 08I/DSJ, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., MH., Wadan Denpom V – I Madiun Mayor Cpm Heriawan, SH., Perwira jajaran Polres Madiun Kota, Danramil wilayah Kota Madiun dan Kapolsek jajaran Polres Madiun Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed