oleh

Dandim 0808/Blitar, Laksanakan Tugas Dengan Penuh Dedikasi Dan Tanggung Jawab

-Daerah-0 views

BLITAR – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menekankan kepada prajurit TNI/Polri bersama unsur terkait untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan penuh rasa tanggung jawab saat pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Penekanan ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai mendampingi Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM usai mengecek kesiapan seluruh peserta Apel gelar pasukan dalam rangka penyerahan bantuan perkuatan Satlinmas yang bertugas di PPK, PPS dan TPS di alon-alon Kabupaten Blitar, Jum’at (05/04/2019).
Apel gelar pasukan ini di gelar dengan melibatkan unsur TNI/Polri dan unsur terkait lainnya guna memastikan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 dan penyerahan Linmas oleh Bapak Bupati Blitar untuk bantuan perkuatan.
Kepada prajurit TNI/Polri agar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugasnya masing-masing “Kata Dandim 0808/Blitar.
Lanjut “agar sinergitas antar unsur dapat terjalin dengan baik guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam melaksanakan pengamanan Pemilu nantinya.
Tentunya dengan Peran Babinsa serta Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Linmas yang telah ditunjuk dalam tugas ini, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat yang menggunakan hak pilih.
Sehingga harapan kita bersama pemilu serentak tahun 2019 dapat berjalan lancar aman, nyaman dan kondusif “Tuturnya (GPI).

Tentang Penulis: militer

Gambar Gravatar
Portal Berita Militer Serta Perkembangan Alutsista Indonesia dan Internasional temukan informasi Perkembangan kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian

News Feed