Dandim 0825/Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Kepada Santri Ponpes

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dalam upaya memutus penyebaran
covid-19 di lingkungan pondok pesantren Letnan Kolonel Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825/Banyuwangi bagikan masker gratis kepada santri diseluruh Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Acara virtual pencanangan santri serentak bermasker di Jawa Timur dilaksanakan di Mapolresta, pada kesempatan tersebut Dandim memberikan masker gratis secara simbolis kepada salah satu pengurus ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dandim 0825 menjelaskan kegiatan ini merupakan sarana penanganan penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan pondok pesantren (Ponpes) di Banyuwangi.

“Saya harap seluruh santri mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan, kita harus mengikuti anjuran protokol kesehatan yaitu 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,”terang pria asal Semarang itu.

Kami ucapkan berterima kasih kepada Pak Dandim, yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak pondok pesantren. Semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu, agar aktivitas pembelajaran keagamaan para santri dan santriwati dapat berjalan dengan lancar.” Terang Gus Ali.

“Mengapresiasi kepedulian pimpinan TNI ini, yang tetap getol memerangi dan proteksi diri bagi para santri di lingkungan pesantren, disaat pandemi Covid-19,”tambahnya.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *