Dandim 0901/Samarinda Tekankan Pada jajaranya untuk Hidari Pelangaran Dan harus Bekaerja Dengan Tulus Dan Ikhlas

  • Whatsapp


Samarinda Kaltim(Paradigma indonesia.com)Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0901/Smd untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan. Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Gondong, S.H memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Kamis (25/2/21).
Kolonel Inf Oni Kristiyono Gondong, S.H dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para Prajurit Kodim 0901/Smd yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi agar mengembangkan kreativitas dan motivasi terutama dalam menghadapi pandemic Covid 19. Serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya.
Kegiatan pembinaan fisik mandiri dan konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, ucapnya.
Menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas dengan disertai dengan iklas semangat dan slalu bersyukur, tegasnya.(Vivid/Reza)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *