Dandim 0901/Smd Dan Kapolresta Samarinda Ikuti Vicon Bersama Kapolri Terkait Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H Di Masa Pendemi Covid-19

  • Whatsapp

SAMARINDA(militer.org)
Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyoni Goendong, SH bersama Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman menghadiri vicon bersama Kapolri, tentang Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H dalam masa pendemi Covid-19 tahun ini, di ruang Vicon Polresta samarinda, Rabu (21/4/21).

Bacaan Lainnya

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyoni Goendong, SH usai mengikuti kegiatan mengatakan, kegiatan ini sangat penting kita ikuti untuk mengetahui potensi penyebaran Covid-19. Selain itu, kita juga dapat mengetahui langkah-langkah yang tepat untuk menjaga keselamatan masyarakat, sehingga kita dapat mensosialisasikan larangan mudik dengan baik.

Selain itu, kita dapat melakukan langkah moderisasi dengan berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk mencegah terjadinya radikalisme.

“Yang perlu kita antisipasi juga adalah potensi permasalahan tahunan yakni lonjakan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” katanya.

Lanjut Dandim 0901/Smd mengatakan perlunya sosialisasi keseluruh warga masyarakat perihal pembatasan mudik. Menindakljuti arahan Kapolri, Panglima TNI, Menkes, Menteri Perhubungan dan Menteri terkait lainnya, guna mengamankan daerah kita dari penyebaran virus yang mematikan ini.

Turut hadir dalam kegiatan Vicon antara lain Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman, Dandim 0901/Smd, Kol Inf Oni Kristiyoni Goendong, SH, Waka Polresta Samarinda, Akbp Eko Budiyanto, Dandenpom VI/Smd, Letkol Cpm Teguh Ari Wibowo, Kasat Pol PP Kota Samarinda, H. Derham, Para Kasat Polresta Samarinda, Para Danramil Kodim 0901/Smd dan Para Ka Polsek Jajaran Polresta Samarinda.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *