Dandim 1509/ Labuha dan Forkopimda Halsel Menyerahkan Bansos Bagi korban gempa Bumi di wilayah kota Labuha

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P.,M.Han bersama Bupati Halsel Bahrain Kasuba.S.Pd.,M.Pd dan Forkopimda kab Halsel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di 3 Desa di 2 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Desa- Desa Yang Menerima Bansos Dari Dandim 1509/Labuha dan Forkopimda meliput Desa Amasing Kota Utara Kecamatan Bacan, Desa Amasing Kali Kecamatan Bacan, dan Desa Kupal Kecamatan Bacan Selatan yang terdampak gempa 5,2 SR. Berupa beras, Gula, Mie Instan dan barang kebutuhan lainnya untuk membantu masyarakat Halmahera Selatan yang terkena dampak dari bencana Alam gempa Bumi Tektonik berkekuatan 5,2

Turut Hadir dan Menyerahkan Bansos
Kapolres Hal-Sel AKBP Muhammad Irfan S.I.K, Sekda Halsel Helmi Surya Bututihe, Kejari Halsel Fajar Haryombuko, SH, Kalak BPBD Halsel Bpk Abu Karim Latara S.I.P

Dalam sambutan nya Bupati Halsel Bahrain Kasuba S.Pd.,M.Pd kepada masyarakat yang terkena terdampak gempa 5,2 SR

“Pemerintah akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk segera melakukan perbaikan kerusakan-kerusakan bangunan rumah yang terkena terdampak gempa baik rusak ringan maupun rusak berat.

Untuk saat ini pemerintah baru memberikan sedikit Bantuan sekedar untuk mengurangi beban masyarakat yang terdapak selama dalam perbaikan rumah yang rusak akibat dampak gempa 5,2 SR.

Setelah menyerahkan Bansos Secara Simbolis Kepada Masyarakat yang terdampak, Dandim 1509/Labuha, Menyampaikan Semoga Dengan Bantuan Dari Pemda ini bisa meringankan Dan Bisa memenuhi Kebutuhan Keluarga, Semoga juga Allah Swt Tuhan YME tetap menjaga dan melindungi kita semua Kata Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han,

Bupati Halsel Bahrain Kasuba S.Pd.,M.Pd dan Jajaran Forkopimda Langsung Menuju RSUD Labuha untuk Memantau Kondisi Bangunan yang Rusak dan melihat Pasien pasien RSUD.

Dalam pemantauan Bupati dan Forkopimda ditemukan kondisi Bangunan yang perlu dilakukan perbaikan Agar secepatnya bisa digunakan kembali dan Operasional RS kembali Bisa melayani Masyarakat secara Maksimal.(pen/nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *