Dandim Sambangi TPS Pastikan Pilkada Sukses

  • Whatsapp

Surabaya – Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyambangi beberapa TPS yang ada diwilayah menjelang pencoblosan pilwali dan wawali kota Surabaya, rabu (09/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim Surabaya Timur saat menyambangi salah satu TPS diwilayah Rungkut tengah RW 08 disambut oleh forkopimka Rungkut serta melakukan dialogis bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menjelaskan, bahwa kunjungannya adalah untuk memastikan bahwa pesta demokrasi dalam Pilkada tahun 2020 di wilayah Surabaya ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.

“Kegiatan Pilkada tahun 2020 ini adalah pesta demokrasi. Sebagaimana biasanya pesta maka rakyat harus bersuka cita menghadiri pesta, oleh karena itu para petugas disini harus membantu masyarakat mensukseskanya. Tak kalah Pentingnya petugas harus melaksanakan kegiatan pemcoblosan ini dengan menerapkan protokol kesehatan’,ujarnya.

Personil TNI khususnya personil Kodim 0831/Surabaya Timur siap diturunkan jika dibutuhkan sewaktu-waktu untuk membantu melaksanakan pengamanan pilkada kota Surabaya kali ini” pungkasnya. (Pwndim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *