DANDIM SILATURAHMI DIRUMAH ANGGOTA DALAM MOMENTUM HARI LEBARAN IDUL FITRI 1442/H.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, SE, Ak, M.M melakukan kunjungan silaturahmi di rumah anggota Makodim dalam suasana hari Lebaran Idul Fitri 1442/H.

Bacaan Lainnya


Kunjungan Dandim di Asrama Kodim 1505/Tidore diawali kerumah keluarga Serka Arifin Fatmona, dan di lanjutkan di semua rumah anggota di Asmil Dowora, di Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tikep.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 1505/Tidore didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang 28 Kodim 1505/Tidore Ny. Hilda Bunzamin Jayatri bersama pengurus persit dan para perwira Staf Kodim 1505/Tidore.

Dandim menyampaikan bahwa kunjungan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan dan anggota serta menanamkan nilai – nilai keagamaan.

Dandim juga mengimbau anggotanya dan keluarga agar tidak pernah ikut-ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua,” Pungkasnya.

Dandim juga mengingatkan para anggota dan istri harus mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI dan juga istri sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK). Lebih lanjut, Dandim turut menekankan seluruh anggota agar lebih meningkatkan kedisiplinan, keimanan dan loyalitas serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan keluarga, satuan lainnya dan masyarakat sekitar.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota agar hubungan anggota keluarga besar Kodim 1505/Tidore terjalin lebih erat. Keluarga besar Kodim 1505/Tidore juga mengucapkan selamat hari lebaran Idul Fitri 1442/H kepada seluruh anggota Kodim 1505/Tidore dan seluruh masyarakat di wilayah Kodim Tidore yaitu Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Timur,” Ujar Letkol Inf Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M, (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *