Dandim Tipe A 0831/ST Membuka Latihan Latorsarter

  • Whatsapp

Surabaya – Komandan Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto , membuka Latihan Perorangan Dasar Teritorial (Latorsarter) di selenggarakan di Makodim Tipe A 0831/ST,Senin (18/01/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri oleh Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk, para Danramil, Wadanramil, Perwira Staf dan para Babinsa .

Saat membuka latihan, Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan, kegiatan ini merupakan program satuan yang harus dilaksanakan, agar seluruh peserta pelatihan UTP Teritorial mengikuti seluruh rangkaian latihan dengan penuh rasa tanggung.

”Latorsarter yang kita laksanakan ini tidak hanya sekedar menjalankan atau mengisi program kerja saja, akan tetapi tujuan dari latihan ini adalah meningkatkan kualitas dan kemampuan pada tiap prajurit di satuan Teritorial,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim, manfaatkan waktu latihan dengan sebaik baiknya agar nantinya dapat dijadikan bekal dan diaplikasikan diwilayah masing-masing dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan latihan perorangan dasar teritorial ini sudah selayaknya untuk selalu diasah untuk meningkatkan wawasan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas dengan baik dan benar”, pungkasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *