Dandim Tipe A 0831/ST Sambut Kunjungan Forkopimda Kota Surabaya di PosbTahun Baru Suramadu

  • Whatsapp

Surabaya – Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyambut kunjungan Forkopimda Kota Surabaya di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Suramadu yang dipimpin oleh Plt Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, sabtu (31/12/2020).

Hadir dalam rombongan Forkopimda Kota Surabaya Plt Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Danrem 084/BJ Brigend TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Johnny Edizon Isir, dan Kapolres Pelabuhan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H.

Bacaan Lainnya

Rombongan Forkopimda Kota Surabaya tiba di pos Pantau Suramadu disambut oleh Dandim 0831/ST Kolonel inf Agus Faridianto dan jajaran aparat keamanan yg bertugas di Pos Pantau Suramadu.

Pukul 17.50 rombongan dari depan Pos Pantau Suramadu jalan kaki menuju bawah Jembatan Suramadu untuk meninjau situasi arus lalu lintas serta para pedagang kaki lima di bawah Jembatan Suramadu.

Selanjutnya rombongan Forkopimda Kota Surabaya meninjau para pedagang kopi dibibir pantai/bawah Jembatan Suramadu dan menghimbau para para pedagang agar segera tutup.

Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan kunjungan itu dalam rangka meninjau keamanan dan situasi keamanan di Kota Surabaya khususnya di Pos Pantau Suramadu dan sekitarnya.

“Kodim Tipe A 0831/ST telah siap untuk besinergi dengan komponen pemerintah lainya untuk mensukseskan pergantian tahun”,singkat Dandim. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *