Dandim Tipe A 0831/ST Selalu Ingatkan Tentang Kebersihan Pangkalan

  • Whatsapp

Surabaya – Dandim Tipe A Kodim 0831/Surabaya timur , Kolonel Inf Agus Aridianto mengecek kesiapan Koramil 07/tenggilis mejoyo dalam kegiatan Goes Pangadam V/Brawijaya ke wilayah koramil 07/tenggilis mejoyo.rabu (23/21).

Bacaan Lainnya

Dalam pengecekan kali ini, Dandim memberikan arahan kepada anggota babinsa Koramil 07/Tenggilis mejoyo untuk “senantiasa tetap menjaga profesionalisme dalam tugas, wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, hindari pelanggaran, jaga kebersihan dan kerapian pangakalan, jaga keharmonisan dalam keluarga, serta senantiasa menjaga kesehatan baik diri maupun keluarganya masing-masing ditengah pandemi covid19 saat ini.”

Pahami dan kuasai pengetahuan lima kemampuan teritorial, yaitu metode binter, ketata laksanaan binter, sistem perencanaan dan pengendalian binter serta pengetahuan teknis teritorial lainnya dalam menjalankan tugas sebagai babinsa,” ujarnya.

Selain memberikan arahan, Dandim juga melakukan inspeksi mendadak, mengecek kebersihan pangkalan koramil.
“Pangkalan militer bersih, itu biasa. Tapi jika pangkalan kotor itu jadi diluar kebiasaan. Maka harus di selalu dirawat kebersihan dan kerapiannya”apalagi pagi ini Pangdam V/Brawijaya akan Cek poin sepeda Goes di koramil 07/tenggilis mejoyo tegas Dandim.(pendim|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *