Surabaya , militer.org -Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo menyerahkan bantuan 300 APD(alat pelindung diri) kepada Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadaryanto bertempat diatas geladak Helly KRI Ahmad Yani-351, pada Jumat(11/20).

Dalam Sambutannya Komandan Guspurla menyampaikan bahwa, “ Pemberian APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI / TNI AL kepada masyarakat yang ada di Kotabaru dalam mencegah penyebaran Covid-19 ”, Jelasnya.

Selanjutnya Danguspurla juga mengatakan, “selain melaksanakan tugas tempur laut, Unsur-unsur BKO Guspurla juga melaksanakan tugas bantuan kemanusiaan diantaranya pemberian bantuan APD kepada pangkalan dijajaran Koarmada II dan melaksanakan tugas bantuan pengamanan Pilkada 2020 di wilayah Kalimantan dan Sulawesi”, Ungkap Laksma Rahmat.

Laksma Rahmat menambahkan,” Penyerahan bantuan APD ini merupakan bentuk keseriusan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G Sudihartawan terhadap upaya percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di beberapa wilayah kerja Koarmada II”, Terangnya.

Turut Hadir dalam acara pemberian APD para Forkominda Kabupaten Kotabaru, Asops Danguspurla Koamada II Kolonel Laut ( P) Henry Ballo, Komandan KRI AMY-351 Letkol Laut ( P) Putu Iwan.(wan/krmda2/yat)

 

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *