Dankima Brigif 1 Marinir Kunjungi Prajurit Yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

ParadigmaIndonesia – Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 1 Marinir (Dankima Brigif 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Ringga Widyatama meninjau langsung rumah prajuritnya yang terkena dampak banjir di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/02/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Dankima Brigif 1 Mar 1 mengunjungi  rumah Serka Marinir Hariyanto, Serka Marinir Heri Purwadi dan Peltu Marinir Saifudin Latif yang bertempat di Rumdis Cilandak RT.015 RW.005 Jakarta Selatan.

 

Selain meninjau lokasi rumah prajuritnya yang terdampak banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi keluarga para prajurit yang terkena musibah banjir akibat curah hujan yang tinggi di DKI Jakarta selama dua hari terakhir ini yang mengakibatkan meluapnya sungai Krukut.

 

Diakhir kegiatan rombongan juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang bertujuan meringankan beban prajuritnya yang terdampak banjir, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan dalam hal ini Dankima Brigif 1 Mar beserta Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 1 terhadap musibah yang dialami oleh keluarga besar Kima Brigif 1 Marinir.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *