Dankodiklatal Laksanakan Eksebisi Pertandingan Bulu Tangkis Farewell Sertijab KS Koarmada II

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat Laksanakan Olahraga bersama sekaligus melaksanakan eksebisi pertandingan bulu tangkis Ferewell dalam rangka Serah terima Jabatan Kepala Staf (KS) Koarmada II yang dilaksanakan di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmada II Ujung Surabaya, Jumat, (27/11/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Pankoarmada II, Wadan Kodiklatal, KS Koarmada II, Danpasmar II, Dankodikopsla, Danguspurla, Wagub AAL, Komandan Lantamal V Surabaya, Seklem AAL, Dirdok Kodiklatal, Dirjianbang Kodiklatal, Dirdiklat Kodiklatal. dan Seluruh Pejabat Koarmada II.

Adapun jabatan KS Koarmada II diserahterimakan dari Laksma TNI Teguh Isgunanto kepada Laksma TNI Dafit Santoso. Selain eksebisi pertandingan bulu tangkis dalam acara olahraga bersama tersebut juga dilaksanakan pertandingan tenis meja yang juga dilaksanakan di gedung PTA Koarmada II.

Dalam pertandingan eksebisi bulutangkis tersebut Dankodiklatal yang berpasangan dengan Kadismatbek Koarmada II Kolonel Laut (T) Hamsjah Bastiar melawan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI Mar Endi Supardi, M. S.E yang berpasangan dengan Askomlek Koarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono.(wan/an)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *