Dankodiklatal Resmikan Penggunan Lapangan Bulutangkis GOR M Pardi

  • Whatsapp

militer.org-Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) memiliki tambahan sarana olahraga berupa lapangan Bulutangkis setelah Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat meresmikan penggunaan Lapangan Bulutangkis yang berada di Gelanggang Olahraga (GOR) M Pardi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (1/12/2020).

Adapun jumlah lapangan Bulutangkis di GOR M Pardi ini sebelumnya dua buah, setelah dilaksanakan renovasi dan penambahan lapangan bertambah menjadi empat buah. Selain meresmikan penggunaan lapangan dalam kesempatan tersebut Dankodiklatal juga meresmikan yanus Bulutangkis Kodiklatal menjadi PB. Jala Adhiguna Kodiklatal.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam peresmian tersebut para pejabat utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han), Dirjianbang Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos, Dirdiklat Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA, dan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gatot Sugiarto, S.E.

Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan bahwa penambahan sarana olahraga bulutangkis sekaligus persmian PB Jala Adhiguna Kodiklatal ini untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kodiklatal yang unggul dalam pembinaan Bulutangkis, selain itu untuk pembinaan jasmani agar tetap sehat guna mendukung pelaksanaan tugas di lembaga pendidikan Kodiklatal.

Dirinya berharap setelah penambahan jumlah lapangan dan berdirinya PB Jala Adhiguna tersebut dapat bermanfaat bagi personel Kodiklatal dan masyarakat umum pengguna dengan harapan kedepan bisa menjadi atlet nasional yang dapat menorehkan prestasi.

Kepada prajurit yang menjadi pengurus dalam Dankodiklatal berpesan agar merawat gedung dan lapangan dengan baik sebab gedung tersebut dibangun bukan hanya untuk sementara waktu, tetapi untuk pemakaian waktu yang lama terlebih bisa digunakan oleh masyarakat umum.(pen/red)

132 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *