Dankolatkoarmada II Beri Pembekalan pada Peserta Latpratugas MTF Garuda XXVIII-M Unifil Lebanon

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org – Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi memberikan pembekalan kepada peserta Latihan Pratugas Maritime Task Force (MTF) TNI Garuda XXVIII-M Unifil Lebanon bertempat di Gedung Mandalika Kolatarmada II pada Senin (28/12).

Bacaan Lainnya

Dalam pembekalannya Kolonel Mulyadi menyampaikan kepada seluruh peserta latihan untuk memahami pengetahuan Misi Perdamaian PBB dan mampu melaksanakan tugas sebagai satgas Unifil Lebanon.

” Tentunya beban berat dan tanggung jawab besar sudah menanti. keberhasilan satgas MTF TNI Konga XXVIII-M Unifil Lebanon dalam melaksanakan misi bukan hanya mengharumkan nama TNI, tetapi juga nama Bangsa Indonesia di mata dunia “, ujar Kolonel Mulyadi.

” Meskipun di tengah pandemi covid-19, namun Kolat Koarmada II sebagai komando pelaksana pembinaan di lingkup Koarmada II tetap melaksanakan tugas membina profesionalisme prajurit Koarmada II, untuk itu semoga apa yang menjadi tujuan dalam kegiatan ini dapat tercapai dan berjalan dengan lancar.

Kolonel Mulyadi juga berpesan kepada para peserta agar membentuk tim dengan komposisi terbaik di satgas ini, dan melaksanakan latihan dengan semangat tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik sesuai harapan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan juga sejalan dengan program prioritas Kasal Laksmana TNI Yudo Margono bidang Penyelarasan doktrin, Ops-Lat dan sistem pelatihan yang fleksibel dan adaptif terhadap dinamika situasi terkini.(krmda2/wan/yt)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *