Dankormar Ikut Goes Dan Mancing

  • Whatsapp

PARADIGMAINDONESIA – Untuk menjaga kekompakan, soliditas serta meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama para Pejabat Utama Pasmar 1 mengikuti olahraga bersepeda yang diselenggarakan oleh Mako Kormar, Jum’at (05/02/2021).

Bacaan Lainnya

Rangkaian olahraga yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., ini diawali dengan pemanasan dan senam SKJ yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Marinir dan dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda.

 

Rute bersepeda kali ini diawali titik start dari depan Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir menyusuri Jl. Cilandak KKO – Jl. Margasatwa – Jl. Paso – Jl. Moch. Kahfi II – Jl. Kukusan Raya dan finish di pemancingan Kabeda Depok Jawa Barat dengan menempuh jarak kurang lebih sejauh 10 km.

 

Usai bersepeda, rangkaian kegiatan dilanjutkan memancing dengan waktu selama 3 jam, kegiatan memancing inipun diperlombakan untuk merebutkan hadiah berdasarkan kategori perolehan ikan terbesar dan ikan terkecil. Untuk perolehan ikan terbesar dimenangkan oleh Dandenma Kormar Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar dan perolehan ikan terkecil dimenangkan oleh Korsmin Dankormar Letkol Marinir Bambang Dilianto.

 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan antara Perwira di jajaran Mako Kormar dan Pasmar 1 yang diselingi dengan kegiatan memancing sebagai sarana rekreasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., serta para Pejabat Utama Mako Kormar dan Pasmar 1 lainnya.(penpasmar1/ytn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *