DANLANAL BATUPORON HADIRI HARI PERS NASIONAL TAHUN 2021 KABUPATEN BANGKALAN

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Lantamal V, — Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla bersama Bupati Bangkalan beserta Jajaran Forkopimda kabupaten Bangkalan
hadiri peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020, bertempat di Markas Besar Aliansi Jurnalis Bangkalan, Jl.Perum Griya Abadi AB/08 Desa Bilaporah kecamatan Socah kabupaten bangkalan, Jumat (26/02).

Bacaan Lainnya

Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini diawali dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

Pada sambutannya, Bupati Bangkalan menyampaikan, Didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 pada tahun 1985 pada tanggal 23 Januari, Hari Pers Nasional atau HPN diselenggarakan untuk merayakan Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sementara dalam sambutannya Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla mengatakan bahwa, peran dari saudara wartawan selama ini yang kami dan saya rasakan sangat membantu dengan kegiatan-kegiatan kami sendiri maupun instansi yang lain. Terpenting adalah bagaimana kita sama-sama berkomitmen untuk menyampaikan hal-hal yang positif.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Ketua DPRD Bangkalan Bpk. Muhammad Fahad, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K serta Ketua PN Bangkalan Bpk. Masykur Hidayat S.H.,MH.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *