Danlanal Cilacap Pimpin Wisuda Purna Tugas Prajuritnya.

  • Whatsapp

Danlanal Cilacap Pimpin Wisuda Purna Tugas Prajuritnya.

Bertempat di Lapangan Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., memimpin upacara wisuda purna tugas prajurit Lanal Cilacap. Senin (05/04)

Dalam sambutannya Danlanal Cilacap menyampaikan wisuda purna tugas merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan dinas TNI AL kepada prajurit yang telah selesai menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang prajurit dalam mengabdikan dirinya kepada TNI-AL bangsa dan negara dan akan kembali bergabung ke masyarakat.

“Saya selaku Danlanal Cilacap sekaligus mewakili pimpinan TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan yang telah mencurahkan waktu tenaga dan pikiran untuk kemajuan TNI Angkatan Laut, TNI bangsa dan negara khususnya Lanal Cilacap”, Ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Dalam kegiatan tersebut Danlanal Cilacap didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo memberikan tali asih yang diserahkan langsung kepada masing masing istri wisudawan.

Selain prajurit dan PNS Lanal Cilacap kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu – ibu pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap.

Sumber  : Kabagpen Lantamal V

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *