DANLANAL DENPASAR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT PANGKALAN TNI AL DENPASAR

  • Whatsapp

Denpasar, militer.org -Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara,S.E. memimpin Upacara Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi Prajurit Lanal Denpasar yang naik pangkat periode 1 Oktober 2020 di Gedung Serbaguna I Gusti Putu Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar-Bali, Senin (5/10).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, dimana kenaikan pangkat tersebut merupakan sebuah prestasi dan anugerah sekaligus merupakan amanah bagi setiap prajurit, sehingga dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja sesuai bidang tugasnya masing-masing dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Tanpa kerja keras, dedikasi, loyalitas dan kemauan untuk meningkatkan kemampuan kerja, tidaklah mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Untuk itu saya berpesan kepada prajurit yang pagi hari ini telah menjalani kenaikan pangkat agar dapat menjaga semangat kerja dan pengabdian yang dilandasi ketulusan dan keikhlasan”. Ujar Danlanal

Lanjutnya demikian juga bagi prajurit yang saat ini belum berkesempatan untuk mendapatkan kenaikan pangkat, saya berharap agar tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja serta pengabdiannya sehingga pada saat yang semestinya untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, sesuai waktu yang diharapkan. Pungkasnya

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat antara lain Palaksa, Pasintel, Pasprogar, Pasops, Dandenpomal, Pasminlog serta Perwira Staf Lanal Denpasar. Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Prajurit Lanal Denpasar kepada Personel yang naik pangkat periode 1 Oktober 2020 serta ramah tamah.(wan/lntmlv/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *