DANLANAL TEGAL TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT 11 PRAJURIT MAKO LANAL TEGAL

  • Whatsapp

Tegal, militer.org-Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP telah menerima laporan kenaikan pangkat (Kenkat) kala waktu 01 Oktober 2020 oleh perwakilan Prajurit Mako Lanal Tegal yang bertempat di Gedung Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal. Senin (5/10).

Bacaan Lainnya

Hari senin, 5 Oktober tepatnya di hari ulang tahun Tentara Republik Indonesia yang ke 75. Sejumlah 11 Prajurit Mako Lanal Tegal melaksanakan kegiatan upacara laporan kenaikan pangkat Bintara maupun Tamtama yang pada kala waktu 1 Oktober mengalami perubahan kenaikan satu tingkat lebih tinggi. Laporan kenaikan pangkat ini berdasarkan Sprint Danlanal Tegal no.SPRINT.245/X/2020. Hadir dalam acara perwakilan Perwira Staf, Prajurit dan PNS Mako Lanal Tegal.Tahun ini 11 prajurit yang naik pangkat terdiri dari Bintara tinggi 4 orang, Bintara 2 orang dan Tamtama 5 orang.

Komandan Lanal Tegal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan dan kepercayaan dari negara dan kepada prajurit yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Kenaikan pangkat merupakan implementasi dari formal pembinaan personel secara menyeluruh serta pengakuan berupa penghargaan yang di berikan oleh pimpinan atas kinerja, dedikasi dan prestasi yang telah di tunjukan dalam pengabdiannya kepada TNI AL serta wujud kepercayaan angkatan laut. Kenaikan pangkat juga adalah rahmat dan karunia serta nikmat dari tuhan yang maha esa yang patut di syukuri lebih memberikan makna dalam kehidupan dan kedinasan.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semanagat untuk memberikan kontribusi serta pengabdian yang terbaik bagi negara dan Angkatan Laut. Danlanal secara pribadi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para prajuritnya, beliau berharap kenaikan pangkat ini dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian sebagai Prajurit TNI AL ” Jelas Danlanal Tegal.(wan/yat/lantmlv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *