DANMENART 3 MARINIR : MENART 3 PASMAR 3 AKAN TERUKIR DIHATI SAYA

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Kolonel Mar Kurniawan Basuki Cahyo Putro menggelar Apel Khusus dalam rangka Exit Briefing kepada seluruh prajurit Menart 3 Marinir “Laba-Laba Hitam” sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Danmenart 3 Marinir yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Menart 3 Marinir Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (01/03/2021).
Dalam arahannya Danmenart 3 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Menart 3 Marinir yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang cukup konsisnten. “Saya selaku Danmenart 3 Marinir merasa terkesan dan bangga kepada prajurit Menart 3 Marinir, terlebih dalam kurun waktu hampir 3 tahun ini saya merasakan semangat yang begitu besar sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dapat dilaksanakan sesuai harapan organisasi”, Ucapnya.
Danmenart 3 Marinir berpesan agar selalu menjaga semangat dan kekompakan dalam setiap kegiatan, baik penugasan maupun dalam lingkungan tempat tinggal serta tetap menjalin tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.
“Banyak pelajaran yang saya peroleh bersama prajurit Menart 3 Marinir, terlebih kita membangun mulai nol hingga bisa sampai seperti ini, saya tidak akan melupakan kenang-kenangan bersama bersama kalian prajurit kebanggaanku”, Tegasnya.
Suasana haru menyelimuti kegiatan Exit Briefing tersebut, mengingat bahwa kedekatan Kolonel Mar Kurniawan Basuki Cahyo Putro bersama prajuritnya tidak hanya sebatas antara atasan dan bawahan saja namun kedekatan dan keakrabannya melebihi seperti ayah dengan anak-anaknya.
“Menart 3 Marinir Pasmar 3 akan selalu terukir dihati saya, sekali lagi saya bangga dengan Menart 3 Marinir Pasmar 3”, Tutupnya mengakhiri kegiatan tersebut.(pen/red)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *