DANMENBANPUR 3 MARINIR LEPAS PAMA TERBAIKNYA MENUJU PENUGASAN YANG BARU

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Sorong 17/04/2021, Komandan Resimen Bantuan Tempur (Danmenbanpur) 3 Marinir Pasmar 3 Letkol Mar Didik Widiyoko M.Tr.Hanla., M.M. memimpin pelepasan Perwira Pertama (Pama) Menbanpur 3 Marinir yang akan melaksanakan mutasi ke tempat satuan yang baru, bertempat di ruang serbaguna Menbanpur 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (17/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang sederhana namun khidmad tersebut turut dihadiri seluruh Perwira Menbanpur 3 Marinir guna melepas 3 Pama yang akan mutasi yaitu Lettu Mar Novan Sanjaya, Lettu Laut (PM) Irwan Juliantoro dan Lettu Mar Joko Susanto. Namun tidak lupa tetap mengutamakan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan itu sekaligus memberikan kesempatan untuk melaksanakan buka puasa bersama para perwira Menbanpur 3 Marinir.

Dalam kegiatan tersebut Danmenbanpur 3 Marinir mengatakan, banyak mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini kepada Menbanpur 3 Marinir dari awal terbentuk yang masih serba kekurangan hingga bisa maju berkembang seperti saat ini.

“Tetap semangat dan terimakasih selamat jalan semoga sukses dan lancar di tempat penugasan yang baru, jangan lupakan kenangan yang telah diberikan di Menbanpur 3 Marinir yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut Danmenbanpur 3 Marinir memberikan kenang-kenangan cinderamata berupa Plakat Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *