Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Paradigmaindonesia – Program vaksinasi untuk menanggulangi dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 terus bergulir, selain tenaga kesehatan yang berkesempatan untuk mengawali vaksinasi, TNI sebagai garda terdepan yang intensitas berkontak dengan pihak luar turut divaksin.

Hari ini, Selasa (01/03/2021) Brigjen TNI (Mar) Hermanto selaku Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) juga menjalani program vaksinasi tersebut yang diselenggarakan di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, bersama dengan rombongan pejabat utama TNI lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 menjalaninprogram vaksinasi dengan menggunakan vaksin sinovac yang merupakan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan di lingkungan TNI.

 

Program vaksinasi diawali dengan mengisi data diri, pengecekan suhu tubuh, screening dan setelah divaksin penerima vaksin diharuskan beristirahat selam 30 menit untuk proses observasi.

 

“Setelah ini, selanjutnya para prajurit Pasmar 1 akan menerima program vaksinasi secara bergilir karena mobilitas para prajurit yang tinggi menghadapi dinamika penugasan yang semakin intens, saya juga menghimbau agar seluruh jajaran Pasmar 1 untuk turut mensukseskan program vaksinasi dari Sinovac yang telah mendapatkan izin edar darurat (Emergency Use Authorization/EUA) dari BPOM,” terang Brigjen TNI (Mar) Hermanto.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *