DANPASMAR 3 BERSAMA FORKOPIMDA KOTA SORONG IKUTI PENCANANGAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II ,

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menghadiri acara pencanangan vaksinasi covid-19 tahap II bagi pelayan publik secara Video Conference yang dipimpin oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan bersama Kapolda Papua Barat Irjen Polisi Dr. Tornagogo Sihombing, SIK.,MSi bertempat di gedung Samusiret Kota Sorong Jl. Burung Kurana, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (03/03/2021).
Kegiatan tersebut dilaksanakan terpusat di Arfak Convention Hall Mapolda Papua Barat secara Video Conference (Vicon) dan diikuti oleh seluruh Forkopimda Papua Barat di wilayah masing-masing.
Dalam sambutannya Kapolda Papua Barat mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan pelayanan pemberian vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten dan Kota di Papua Barat, sehingga saya mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam kegiatan itu dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Papua Barat.
Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dibagi menjadi 4 tahapan yaitu, tahap I dilaksanakan pada bulan februari 2021, tahap II dilaksanakan pada bulan maret 2021, tahap III dilaksanakan pada bulan juni 2021, dan tahap IV dilaksanakan pada bulan oktober 2021.
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat agat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).
Sementara itu, Gubernur Papua Barat mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk segera mendaftarkan diri mendapatkan vaksin Covid-19 demi mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.
Gubernur Papua Barat meminta kepada para TNI-Polri, tokoh masyarakat, instansi, organisasi kemasyarakatan untuk dapat membantu memberikan edukasi kepada masyarakat luas dengan menyebarkan informasi yang baik dan benar terkait vaksin Covid-19.
“Tingkatkan kerjasama, saling mendukung dan gotong-royong dalam pelaksanaan program vaksinasi ini demi mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok dalam mengatasi pendemi ini, untuk itu tetap laksanakan protokol kesehatan secara disiplin dan jadilah teladan bagi masyarakat”, Himbaunya.
Tampak hadir dalam Vicon tersebut Walikota Sorong, Wakil Walikota Sorong, Pangkoarmada III, Danlantamal XIV, Kasilog Korem 181/PVT, Kapolres Sorong Kota, Danyonif RK 762/VYS, Dandenzibang Sorong, Danden Pomad XVIII/1 Sorong, Danramil Sorong Barat, Danyon B Brimob Polda Papua Barat, Sekda Kota Sorong, Kasintel Kejari Kota Sorong dan segenap Forkompimda Kota Sorong.(pen/red)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *