Danpusdikkes Kodiklatal Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

  • Whatsapp

Surabaya, paradigmaindonesia-Dalam upaya mencegah dan memberantas Korupsi, Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort memimpin pencanangan pembangunan zone integritas prajurit Pusdikkes dengan melaksanakan penandatangan piagam zona integritas yang dilaksanakan di ruang Joglo Pusdikkes Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu, (23/12/2020).

Sebelum penandatanganan piagam zona integritas Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort menyampaikan pencanangan pembangunan Zona Integritas adalah deklarasi atau pernyataan dari pimpinan dalam hal ini Danpusdikkes beserta para prajurit Pusdikkes bahwa Instansinya telah siap menjadi instansi yang berpredikat Zona Integritas bebas dari korupsi dan penyalahgunaan anggaran.

Bacaan Lainnya

Menurutnya penandatanganan piagam zona integritas ini juga sebagai tindak lanjut Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M.point ke tujuh yaitu agar menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Kepada seluruh prajurit Pusdikkes, Danpusdikkes ini berharap agar seluruh prajurit mempunyai niat atau komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan Publik.

Dengan telah di tandatanganinya pencanangan pembangunan Zona Integritas Pusdikkes.maka kepada seluruh Departemen, Komandan Sekolah dan beserta personel dijajaran Pusdikkes untuk melaksanakan penandatanganan pakta Integritas. Demikian juga para pejabat baru yang melaksanakan serah terima jabatan maupun personel yang ronda masuk, harus melaksanakan penandatanganan pakta Integritas.

Hadir dalam penandatangan tersebut para pejabat utama Pusdikkes diantaranya Komandan Sekolah Perwira, Komandan Sekolah Kusus kesehatan, Komandan Sekesal Surabaya dan para Kabag dan Kama dijajaran Pusdikkes Kodikdukum. Selain itu hadir pula Dandenpomal Kodiklatal dan Kabagkum Kodiklatal.(pen/red)

149 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *