Danramil Gubeng Bersama Babinsa Pererat Dengan Talisilaturohmi

  • Whatsapp

Surabaya – Danramil 0831/03 Gubeng.Mayor Arh Suwanto melaksanakan anjangsana bersama Babinsa kelurahan Airlangga dan Silahturohmi dengan warga Rw 2 Kelurahan Airlangga dengan Komsos ini makin mempererat talisilahturohmi khususnya wilayah Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilakukan dalam rangka mempererat silitaurahmi.”Hal ini sangat penting demi mendudung pelaksanaan pembinaan teritorial, tentunya Danramil punya kewajiban sekaligus bentuk kontrol sinergitas antara Aparatur keamanan dan Pemerintah “, ujar Danramil.

“Karena di sana ada seorang Babinsa yang keberadaanya di wilayah, sebagai pembina desa yang notabene sebagai ujung tombak TNI.Ibarat kata, jarum jatuh pun wajib tahu sebagai seorang Babinsa, maka Danramil selaku pimpinan di Koramil dapat mengetahui sampai dimana kinerja para Babinsanya.

Apalagi sekarang masih belum selesainya penyebaran Covid – 19 ini.dengan adanya himbaun tentang protokol kesehatan,dan semongga masyarakat surabaya paham dan tau akan wabah yang sekarang sekarang sedang melanda di seluruh Indonesia.

Ia menambahkan, mengapa Danramil juga wajib terjun ke wilayah dan harus mengetahui situasi dan keadaan wilayah yang sebenarnya, “Dengan ini diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat dan kesulitan masyarakat dapat segera diketahui untuk selanjutnya bisa diambil langkah yang cepat dan tepat”, tegas Danramil.(pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *