Danramil Kenjeran Tekankan Kedisiplinan Kepada Anggotanya

  • Whatsapp

Surabaya – Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makoramil 0831/06 Kenjeran yang dipimpin oleh Danramil KenjeranvMayor Inf Mujib dan di ikuti Wadanramil , anggota Koramil dan personel BKO dari Arhanud, jumat(27/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya.

Dalam kegiatan apel tersebut disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh babinsa.

“Ini merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya,” terangnya.

Lanjut Danramil, tak kalah pentingnya sosialisasikan secara terus menerus penerapan disiplin protokol kesehatan di setiap kegaiatan masyarakat guna memerangi covid -19

“Usai melaksanakan apel pagi para babinsa terlebih dahulu melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Makorami. Hal ini untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap babinsa, dimana saat para babinsa turun ke wilayah binaannya secara tidak langsung ia akan mengaplikasikan di wilayahnya”,paparnya

Danramil berpesan kepada anggotanya agar melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *