Danramil Simokerto Bantu Masyarakat Melalui Pengobatan Tradisional Gratis

  • Whatsapp

Surabaya – Komandan Koramil (Danramil) 0831/01 Simokerto melaksanakan kegiatan komsos kemasyarakat melalui pengobatan tradisional. Pengobatan yang dilakukan mulai dari bekam, akupuntur, pijat refleksi dan masih banyak lagi sesuai dengan kondisi dan penyakit pasien.senin (26/04/21).

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah menyampaikan saat ini banyak orang sakit, akan tetapi untuk berobat mereka takut.Mengetahui permasalahan tersebut dengan kemampuan yang dimiliki akan ilmu pengobatan tradisional dipraktekan kepada orang – orang yang membutuhkan. Baik itu masyarakat luas maupun dilingkungan Koramil wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Komsos kepada masyarakat melalui pengobatan tradisional gratis ini. Itu sebuah keahlian yang jarang dimiliki oleh seorang prajurit,banyak manfaat yang bisa dirasakan menjadi alat komunikasi sosial yang sangat efektif mendekatkan kepada masyarakat.Untuk itu diharapkan keahlian ini terus didalami sebab sifat ilmu itu akan berkembang untuk mengikuti perkembangan jaman.

Harapnya adalah dengan menyelenggarakan Komsos ke masyarakat umum bisa membantu menyehatkan disituasi pandemi ini. Melalui kegiatan tersebut masyaraka yang sakit cepat sehat, yang sehat bisa menjaga diri agar tidak sakit yaitu selalu mentaati protokol kesehatan,”tutupnya (sugeng|pendim)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *