Danramil Sukolilo : “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Dahsyat!!!!”

  • Whatsapp

Surabaya – Slogan “TNI Kuat Bersama Rakyat” bukan sekedar kalimat semata, beberapa bentuk dan bukti kedekatan Rakyat dengan TNI tidak dapat dipungkiri lagi dengan segudang bukti dari kesatuan apapun, TNI selalu dekat dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, dan akan kembali menjadi rakyat . Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini masyarakat sangat berharap perhatian dari kondisi ekonomi yang semakin sulit ini dapat perhatian khusus dari TNI untuk dapat berkeluh kesah kondisi dan situasi yang sangat memprihatinkan karena wabah Virus Corona.

Komandan Koramil tipe A 0831/04 Sukolilo Kodim Surabaya Timur, Mayor Inf Supriyo Triwahono yang selama ini sangat dekat dengan warga masyarakat binaannya memberikan paket sembako bagi warga masyarakat yang dirasa kurang mampu di dua kecamatan wilayah Koramil Sukolilo, yakni perwakilan warga kecamatan Sukolilo dan perwakilan warga Kecamatan Mulyorejo. Sembako tersebut langsung Mayor Inf Supriyo yang membagikan dengan bantuan anggotanya di Markas Komando Rayon Distrik Militer Sukolilo Kota Surabaya pada Selasa 11 Mei 2021 pagi.

Bacaan Lainnya

Danramil Sukolilo menyampaikan, “Intinya Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo dalam Binter selalu peduli dengan kesulitan warga khususnya pads saat Pandemi Covid-19 ini dengan memberikan bantuan sembako dan semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya”, ungkapnya. Sekitar 30 warga perwakilan dari beberapa kelurahan tersebut terlihat antusias dengan bantuan tersebut, sebelum pembagian dimulai Mayor Inf Supriyo memberikan sambutan dan yel-yel yang diikuti oleh warga yang hadir, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama Rakyat TNI Hebat, Bersama Rakyat TNI Dahsyat!!!!!‘ yel-yel tersebut tertera juga pada tempat kantong beras yang akan dibagikan ke warga. (mark|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *