Danrem102/Pjg melepas kegiatan Bakti Sosial.

  • Whatsapp

Palangka Raya (militer.org) Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melepas kegiatan Bakti Sosial bertempat di Lapangan apel Makorem 102/Pjg Jalan imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), kamis (06/05/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti sosial kali ini akan menyerahkan bingkisan sembako untuk Penyandang Tuna Netra yang tergabung dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) DPD Kalimantan Tengah yang beralamat di Jalan RTA. Milono Km. 6,5 Nomor 75 Kota Palangja Raya dan untuk para Guru TKKI Al Musafirin yang beralamat, Jalan Anggrek Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berharap “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban rekan-rekan kita dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1442.H ditengah pandemik Covid-19, mari sama-sama kita lanjutkan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat, Bangsa dan negara, semoga Tuhan Yang Esa selalu memberikan Rahmad dan karuniaNya kepada kita semua” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, para Kepala Seksi (Kasi) Kasrem dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr(Vivid/Kholil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *