DANYONIF 11 MARINIR ANJANGSANA KE RUMAH ANGGOTANYA DI KEDIRI

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Sebagai wujud kepedulian, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Edwin Sinae, M.Tr., Opsla melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah Anggota Yonif 11 Marinir Koptu Marinir Bambang Trilaksono yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo Gang 6 No.10 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto, Kediri Jawa Timur. Sabtu (20/03/2021).

Bacaan Lainnya

Danyonif 11 Marinir didampingi Komandan Pleton (Danton) Yonif 11 Marinir Letda Marinir Pascha Imosard dan Letda Marinir Aldhi Irsyad R. melakukan Anjangsana untuk menjenguk istri Koptu Marinir Bambang yang bernama Ny. Ida Umala Sari yang sedang sakit. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Komandan kepada Anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 11 Marinir bersama Anggota yang hadir lainnya berkesempatan mendoakan agar istri dari Koptu Marinir Bambang segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. “Kegiatan Anjangsana seperti ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan anggota maupun keluarganya dan juga sebagai wujud nyata kepedulian antara Atasan dengan bawahan”, ujar Danyonif 11 Marinir.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *