Dengan Ajangsana Bentuk Keperdulian Babinsa Tenggilis Mejoyo di Wilayah

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Panjang jiwo koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo,melaksanakan anjangsana di PT Vitraparm panjang jiwo no 42.Kelurahan panjang jiwo Kecamatan tenggilis mejoyo,selasa (04/05/21).

Selaku Babinsa setempat, menyampaikan,bahwa sudah menjadi rutinitasnya dalam memonitor wilayah dengan melaksanakan Komsos seperti ini maka dengan mudah baginya untuk memahami wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Bacaan Lainnya

Semakin banyak menjalin mitra kerja,maka semakin mudah mendapatkan infromasi perkembangan maupun permasalahan diwilayah”, ucapnya.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo mengatakan, dalam kesempatan tersebut selain membahas kambitmas, dirinya juga menghimbau agar warga patuh terhadap protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup bersih dimasa pandemi saat ini.

Mematuhi Protokol Kesehatan merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran covid 19,untuk dengan kami menghimbau langsung kepada masyarakat,diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan terus meningkatkan kedisiplinan atas imbauan pemerintah terkait bahaya Covid-19 seperti rajin mencuci tangan,menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah”, pungkasnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *