Dikejar Dead Line, Rusia Makin Ngamuk di Severodonestk

Dikejar Dead Line, Rusia Makin Ngamuk di Severodonestk Portal Berita Militer Indonesia

Beberapa hari ke depan kemungkinan akan menjadi penentu bagi upaya Rusia untuk menguasai Severodonetsk.

Wakil Menteri Pertahanan Ukraina Hanna Malyar melaporkan  kepemimpinan Rusia telah menetapkan  26 Juni sebagai batas waktu bagi pasukan Rusia untuk mencapai perbatasan administratif  Luhansk. Dead line ini  kemungkinan akan menghasilkan upaya intensif untuk mengambil kendali penuh atas Severodonetsk dan bergerak ke barat menuju perbatasan Oblast.

Bacaan Lainnya

Gubernur Luhansk Serhiy Haidai pada 20 Juni mengatakan bahwa pasukan Rusia telah mengendalikan semua Severodonetsk kecuali  zona industry. Ini  merupakan konfirmasi eksplisit pertama Ukraina bahwa pasukan Rusia mengendalikan semua Severodonetsk kecuali pabrik Azot.

Pasukan Rusia kemungkinan akan melanjutkan upaya untuk membersihkan pabrik Azot dan menyelesaikan operasi pengepungan di selatan Severodonetsk dan Lysychansk dengan berkendara di jalan raya  Bakhmut-Lysychansk.

Haidai mengambarkan situasi di  Severodonetsk sebagia neraka.  Kebakaran terjadi di mana-mana dan penembakan hampir tidak pernah berhenti.

Simak selengkapnya dalam tayangan berikut:

Informasi Dikejar Dead Line, Rusia Makin Ngamuk di Severodonestk Sebelumnya sudah tayang di https://www.jejaktapak.com/2022/06/21/dikejar-dead-line-rusia-makin-ngamuk-di-severodonestk/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.