Dirdiklat Kodiklatal Pimpim Penyambutan Satgas Lattek Layar Gabungan Wira Jala Yudha XII/2020

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA mewakili Komandan Kodiklatal memimpin penyambutan Satgas Lattek Layar Gabungan Wira Jala Yudha XII/2020 di Dermaga Ujung Koarmada 2 Surabaya, (8/10).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam penyambutan tesebut Komandan Kodikopsla Laksma TNI Agus Hariadi, Direktur Doktrin Laksma TNI Antongan Simatupang dan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklatal Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutan yang dibacakan Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA menyampaikan ucapan selamat datang kembali di kodiklatal kepada seluruh peserta Lattek Layar Wira Jala Yudha. Semoga lattek layar selama enam hari menjadi pengalaman dan bekal yang berharga bagi penugasan para prajurit setelah menyelesaikan program pendidikan di Kodiklatal.

Serangkaian perjalanan lattek layar ini dengan beban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada siswa sesuai kejuruannya serta tuntutan kecepatan dan kebenaran dalam penyelesaian tugas yang didukung kondisi fisik yang prima, telah dilalui dengan baik. Oleh karena itu, kita wajib bersyukur atas keberhasilan ini dengan meningkatkan semangat untuk menyelesaikan tugas belajar dan berlatih di Pusdik masing-masing.

Sebelum mengakhiri amanat, selaku Komandan Kodiklatal dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dirdiklat Kodiklatal, Dirlat, para pendukung, instruktur dan bingsis atas segala usahanya sehingga program lattek ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar

Kepada Dansatfib Koarmada II dan Komandan Satlinlamil khususnya Komandan KRI MKS-590 dan KRI BAC-593 Dankodiklatal juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam program Lattek Layar Gabungan Siswa Kodiklatal “Wira Jala Yudha Ke-12 Ta 2020”.

Adapun Lattek Layar Gabungan Wira Jala Yudha yang telah dilaksanakan selama enam hari tersebut diikuti 1.173 Prajurit antap dan siswa Kodiklatal, Bertindak sebagai Direktur Latihan (Dirlat) Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, S.E.yang sehari harinya menjabat Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kodikopsla. Sedangkan Perwira Pelaksana latihan (Palaklat) dijabat Letkol Laut (P) Hananto Dwi P., M.Tr Hanla., M.M.yang sehari harinya menjabat Komandan Sekolah Artileri Pusdikpel Kodikopsla.(kdkltl/wan/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *