Kalijati – Salah satu upaya mendorong mutu Pendidikan dapat dilakukan dengan menyediakan sarana dan prasarana belajar yang memadai sesuai standar nasional Pendidikan. Karena selain dapat berpengaruh terhadap pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, tenaga pengajar dan peserta pendidik akan merasa lebih betah dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sekolah apabila lingkungan nyaman.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni saat acara peletakan batu pertama pembangunan Ruang Kelas SMK Angkasa 1 Kalijati di Kawasan Mako Lanud Suryadarma, Kamis (20/10).

Penambahan bangunan berupa Ruang kelas merupakan komitmen nyata dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang memiliki daya saing serta unggul. Sehingga nantinya melalui sekolah ini akan melahirkan generasi muda yang cerdas dan unggul.

Tidak lupa Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih serta sangat mengapresiasi semua pihak yang mendukung pelaksanaan program pembangunan penambahan ruang kelas Sekolah SMK Angkasa 1 ini, yang nantinya secara operasional akan dikelola oleh Yasarini Cabang Lanud Suryadarma, tegasnya.

(Penlanud|Red)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *