Dua Tim Bola Voli Koarmada III Melaju ke Babak Final

Dua Tim Bola Voli Koarmada III Melaju ke Babak Final Portal Berita Militer Indonesia

Dua Tim Bola Voli Koarmada III Melaju ke Babak Final

TNI AL/ Koarmada III Sorong,(05/08).

Bacaan Lainnya

Tim Bola Voli Putera Koarmada III melaju ke babak final setelah sebelumnya membukukan kemenangan atas Tim Bola Voli Putera Mariat dengan skor 3-0 (25-20,25-15, 25-9), tidak tanggung-tanggung Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, yang didampingi Kepala Staf dan Kapoksahli Koarmada III serta Pejabat Koarmada III lainnya turut serta menjadi supporter untuk memberikan dukungan saat Tim Bola Putera Koarmada III bertanding di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Sorong Jl. Raya Aimas – Klamono, Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jumat (05/08/22).

Kemenangan di Tim Bola Voli Putera Koarmada III menuju babak final tersebut, diraih dengan perjuangan yang sangat gigih dan penuh motivasi, dimana pada set pertama Tim Bola Voli Putera Koarmada III memimpin skor dengan selisih angka yang kecil, namun pada set kedua dan ketiga, dengan mental dan semangat yang kuat, Tim Bola Voli Putera Koarmada III semakin unggul, sehingga bisa menuju ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

Selain itu, sebelumnya pada hari Kamis (04/08/22) Tim Bola Voli Puteri/ gabungan Kowal dan Jalasenastri Koarmada III juga melaju ke babak final setelah sebelumnya mendapatkan kemenangan atas Tim Bola Voli Puteri Kwongkek Kembang Saluk B dengan skor 3-1.

Adapun turnamen bola voli tersebut adalah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77, pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu dikatakan Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana pencarian bibit-bibit atlet olahraga bola voli di Kabupaten Sorong, dimana turnamen ini diikuti oleh 17 Tim Bola Voli Putera dan 16 Tim Bola Voli Puteri, baik dari TNI, Polri maupun sipil(dar).

Sumber : Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.