Exit Briefing Danlanal Yogyakarta Jelang Serah Terima Jabatan

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia-Jelang upacara serah terima jabatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S., M.A.S.S. beserta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Irma Aminuddin Albek laksanakan Exit Briefing dengan seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta bertempat di Ballroom Rich Hotel, Sleman Yogyakarta, Sabtu (24/10).

Dalam kesempatan exit briefing, Danlanal menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat Danlanal Yogyakarta, serta tak lupa kepada pengurus dan anggota keluarga besar Jalasenastri Cabang 8 Lanal Yogyakarta yang telah mendukung program kerja Ketua Cabang 8 sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan oleh Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, dirinya merasa bangga dan bersyukur bahwa seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai harapan dinas dan komando atas, serta berharap apa yang sudah dilaksanakan dapat menjadikan Lanal Yogyakarta lebih baik.

“Mengutip apa yang telah diinstruksikan oleh pimpinan TNI AL, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni, berani berubah menjadi lebih baik dengan meningalkan budaya rutinitas yang tidak produktif, dapat terus diterapkan dalam pelaksanaan tugas khususnya di lingkungan Lanal Yogyakarta”. Ungkapnya.

Dalam exit briefing yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ini, dilaksanakan juga penayangan video kilas balik Danlanal Yogyakarta, yang merupakan rangkuman kegiatan pelaksanan program kerja dan anggaran serta hal menonjol dalam masa kurun jabatan Danlanal Yogyakarta dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II sebagai bekal masukan kepada pejabat baru selanjutnya.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata berupa lukisan karikatur Danlanal beserta Ketua Cabang 8 berbusana adat Yogyakarta dengan latar belakang Kraton dan Tugu Golong Gilig Yogyakarta yang diserahkan oleh Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto.

Sebelumnya, telah dilaksankaan pula memorandum jabatan Danlanal Yogyakarta dari Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S., M.A.S.S. kepada calon penggantinya Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M dihadiri segenap perwira staf dan saat bersamaan bertempat di aula Mako telah dilaksanakan memorandum Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II dari Ny. Irma Aminuddin Albek kepada Ny. Neneng Harry Indarto dihadiri Pabinhar dan segenap pengurus Jalasenastri Cabang 8.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *