Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BOJONEGORO, militer.org – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang terdiri dari Danramil, Camat dan Kapolsek bersama para anggotanya melaksanakan patroli Penegakkan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan covid-19.

Operasi Gakplin Protkes rutin dilakukan, kali ini menyasar tempat-tempat wisata. Aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini juga melaksanakan sosialisai dan mengedukasi masyarakat tentang protkes pencegahan covid-19 serta pembagian masker gratis kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker.

Demikian disampaikan Danramil 0813-02/Kapas Kapten Inf Hari Warsono dilokasi kegiatan, Kamis (24/12/2020).

Dilokasi yang sama, Camat Kapas, Agus Susetyo Herdiyanto, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan denga tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 di tempat-tempat yang berpotensi banyak pengunjung.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau dan mensosialisasikan untuk penutupan sementara tempat-tempat wisata sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

“Hari ini ini kami melaksanakan giat operasi yustisi di tempat-tempat wisata di Kecamatan Kapas, yakni di Taman Kalianyar Mumbul, Waduk Bendo dan wisata di Desa Padangmentoyo, serta warung-warung yang ramai pengunjung,” pungkasnya.(wan/bjngr/yat)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *