Forkopimka Tambaksari Turut Terjun Kegiatan Operasi Patuh Masker

  • Whatsapp

Surabaya – Forkopimka Tambaksari turut langsung terjun kelapangan untuk melaksanakan kegiatan operasi penegakkan protokol kesehatan khususnya operasi patuh masker , yang berlangsung di di Jl. Kapas madya 2 kelurahan Kapas madya baru,(selasa 05’01/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan operasi patuh masker menyasar kepada penguna jalan itu dalam rangka penindakan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan perwali No 67 tahun 2020 tentang pedoman baru pada kondisi pandemi Covid -19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tambaksari , Kapolsek Tambaksari, Ndanramil 02 Tambaksari, Kasitrantib Kec. Tambaksari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sekel beserta staf kel.Kapasmadya baru dan Satpol PP Kecamatan Tambaksari.

PJS Danramil Tambaksari Kapten Inf Ibnu Suwardo menjelaskan dengan kegiatan itu dapat mencegah & memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19 ,khususnya diwilayah tambaksari.

“Beberapa pelanggar protokol kesehatan itu diberikan tindakan penyita KTP”, ujarnya singkat.

Kapten Ibnu menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap hari, hal ini penting dilakukan agar masyarakat lebih disiplin lagi terhadap protokol kesehatan terutama dalam mengenakan masker. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *