Gabungan Satgas TNI Dan Polri Sungai Pinang Berikan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Samarinda(militer.org)Operasi yustisi protokol kesehatan Covid 19 kembali dilakukan gabungan melibatkan Koramil 0901-02/Samarinda Ilir dan Personel Polsek Sungai Pinang di Jln..DI Panjaitan Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda, Selasa (11/5/21).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dengan metode stationer dengan mengedepankan pola persuasif humanis. hal ini bertujuan menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.
Dalam operasi yustisi prokes gabungan yang digelar di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, terlihat sinergitas antara Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel Koramil 02/Smd Ilir, dalam bersama mencegah penyebaran Covid-19 melalui pendisiplinan para pelanggar.
“Untuk warga atau pelanggar yang tidak menggunakan masker, langsung saja diberikan sanksi teguran, tindakan fisik sebagai bentuk pendisiplinan serta diberikan masker untuk langsung dipakai sebagai bentuk edukasi kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan.”
Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran covid-19, khususnya di Kecamatan Sungai Pinang Jelang Hari Raya Idul Fitri.(Rizal/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *