Galakkan Protokol Kesehatan Di Pusat Keramaian

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Untuk menegakan pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan di masyarakat, Koramil 0825/19 melakukan patroli terpadu bersama satgas Covid-19 dan Forpimka di sejumlah tempat hiburan dan taman di wilayah Kecamatan Sempu, (25/02/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P mengajak tim gabungan yang akan melakukan patroli untuk tetap memperhatikan kenyamanan dan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya Covid-19 yang saat ini semakin bertambah di Kabupaten Banyuwangi.”Mari kita bersama-sama melakukan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar pandemi ini tidak semakin menyebar,” katanya.

Sementara itu Serma Ronio mengatakan peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Sempu sangat besar. Jika masyarakat tidak patuh terhadap imbauan pemerintah terkait Covid-19 maka sulit pandemi ini berakhir. “Mari bersama-sama kita saling mendukung, bahu-membahu untuk menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus virus ini,” ungkapnya.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *