Gelar Komsos,Koramil Tarakan Utara Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Warga Dalam Percepatan Penanganan Covid-19.

  • Whatsapp

arakan (militer.org)Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga setiap permasalahan yang ada akan dapat terselesaikan dengan baik,Koramil 0907/04 Tarut menggelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat,Selasa(11/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut membahas upaya percepatan penanganan Covid-19 serta pemberian sembako teruntuk warga kurang mampu, yang dipimpin langsung oleh Danramil 0907/04 Tarakan Utara Lettu Czi Jaffar Malluru.

Dalam sambutanya dirinya mengatakan bahwa, kegiatan komsos ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk mengetahui persoalan di wilayah desa binaan.

” Sebagai aparat kewilayahan, kami dari Koramil Tarakan Utara tentunya bisa harus membantu mencarikan solusi, setiap masalah yang terjadi, ”ucapnya.

Lanjutnya,dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang belum berkahir,Sinergitas antar elemen sangat dibutuhkan untuk menjalin kebersamaan mencegah mewabahnya virus Corona yang menjadi pandemi saat ini.
” upaya cegah tangkal Covid – 19 harus dilakukan secara menyeluruh. Untuk itu persepsi serta pemahaman yang sama antar elemen harus terwujud”,ungkapnya.

Ia berharap dengan cara silaturrahmi seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan kepada warga binaan untuk kemajuan wilayah,terlebih disaat ini kebersamaan dibutuhkan sebagai upaya pencegahan melawan pandemi covid 19.

“Masyarakat harus sadar dengan ancaman virus ini,Protokol kesehatan yang diarahkan pemerintah wajib dilakukan serentak dan menyeluruh. Untuk itu dibutuhkan kesadaran semua elemen yang ada agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir”,pungkasnya.(Adit/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *