Gubernur AAL Beri Apresiasi Antap dan Taruna Juara Nembak

Gubernur AAL Beri Apresiasi Antap dan Taruna Juara Nembak Portal Berita Militer Indonesia

Gubernur AAL Beri Apresiasi Antap dan Taruna Juara Nembak

AAL, Surabaya (19/5).

Bacaan Lainnya

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata beri apresiasi dan penghargaan pada peserta juara lomba nembak dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022 yang digelar di Indoorsport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (19/5).

Pada kesempatan ini Gubernur AAL memberikan reward kepada Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) Kolonel Marinir Datuk Sinaga selaku Pembina Yanus Menembak, Anggota Tetap (Antap) dan Taruna AAL yang telah bekerja keras dan berprestasi meraih medali pada rangkaian kegiatan peringatan Hardikal ke-76 Tahun 2022.

Pada hari pertama dilaksanakan materi lomba nembak pistol Eksekutif Perwira Tinggi (Pati) dan beregu Kolonel dengan jarak 20 meter diikuti oleh perwakilan dari Kotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Tim beregu Kolonel AAL meraih juara 3 dengan perolehan nilai total 817 sedangkan di nomor perorangan, Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) AAL Kolonel Marinir Datuk Sinaga meraih juara 3 dengan perolehan nilai total 189,7.

Sedangkan dihari kedua tim AAL yang terdiri dari Antap dan Taruna AAL a.n. Sersan Taruna (Sertar) Naufal meraih juara 1 perorangan putra dengan perolehan nilai 173,1 dan Sermadatar Chessa juga meraih juara 1 perorangan putri dengan nilai 156 sedangkan tim beregu prestasi pistol AAL meraih juara 2 dengan perolehan nilai total 1062,5.

Pada lomba nembak senapan perorangan dengan 3 sikap, Sersan Taruna (Sertar) Syahda juga meraih juara 2 dengan perolehan nilai 119,1 dengan menggunakan senapan SS2 V1.

Hadir dalam apel khusus kali ini Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Setlem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Para Pejabat Utama, seluruh prajurit AAL, PNS dan Taruna AAL Tingkat II dan Tingkat I(dar).
Sumber : Kabagpen AAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.