Gubernur AAL Berikan Pembekalan dan Taliasih Pada Pekerja Harian Lepas AAL

  • Whatsapp

Surabaya – Setelah sebelumnya anggota tetap dan Taruna mendapatkan arahan dan pembekalan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) dalam entry briefing beberapa waktu lalu, kini giliran Pekerja Harian Lepas (PHL) mendapatkan arahan dan pembekalan, Senin (17/5).

Pada arahan dan pembekalan kepada 55 orang PHL yang dilangsungkan di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya ini, Gubernur AAL beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, juga berkesempatan memberikan taliasih kepada para PHL AAL ini.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.M., M.Tr (Han), Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Hesti R. Aviantara, dan Kasi Sosial CBS Jalasenastri AAL Ny. Arief Budiman.

Gubernur AAL mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para PHL AAL yang telah memberikan kontribusinya, sehingga kegiatan AAL dapat terdukung dan berjalan dengan baik.

“Saya mengapresiasi kinerja bapak dan ibu semua, yang penuh dedikasi dan loyalitas telah mendukung lembaga AAL, ada hal yang tidak bisa dikerjakan oleh kami, namun bapak dan ibu dapat mengerjakannya, terimakasih,” terangnya.

Menurutnya, dalam sebuah organisasi, seluruh tugas dan fungsi sudah dibagi habis tiap bagian dalam organ organisasi tersebut. Sekecil apapun tugas dan peran yang diemban tiap bagian, sangat berdampak pada tampilan organisasi tersebut.

“Untuk itu terimakasih, semoga apa yang sudah dikerjakan bapak dan ibu semua, menjadi catatan amal kebaikan disisi Allah SWT,” terangnya.

Bila ada peluang untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau formasi pekerjaan yang lebih bagus lagi di tempat lain lanjutnya, Ia menegaskan akan terus berupaya mendorong dan mensupport mereka untuk bisa mendapatkannya.

“Saya dan Wagub AAL, sebagai orang baru menjabat di sini, juga mohon dido’akan ibu dan bapak semua, agar dapat melaksanakan tugas, mengemban amanah sebagai pimpinan di AAL ini dengan baik,” pungkasnya.

(Rohman|bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *