Gubernur AAL Wakili Kasal Serahkan Paket Sembako Kerjasama TNI AL dan Tiga Bank Mitra

  • Whatsapp

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Surabaya,militer.org – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S. E., M.M., M. Tr (Han) mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyerahkan paket sembako kepada prajurit dan PNS AAL yang dilakukan secara serentak bersama prajurit TNI AL se-lndonesia secara virtual kerjasama TNI AL dengan tiga Bank mitra tahun 2021 di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (10/5).

Bacaan Lainnya

Kasal yang memimpin pelaksanaan penyerahan paket sembako gratis TNI AL bersama tiga Bank mitra dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 ini, dipusatkan di Mabes TNI AL, Cilangkap Jakarta. Tampak hadir Wakasal dan pejabat Utama Mabesal lainnya serta Direksi Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI.

Tampak hadir mendampingi Gubernur AAL dalam penyerahan sembako gratis tersebut, Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M. Tr ( Han), Seklem AAL, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr Opsla, Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP dan Kaakun AAL, Letkol Laut (S) Zet Sudrajat, M.Tr. Hanla.

Dalam acara virtual yang diikuti bersama Kotama TNI AL lainnya ini, sedikitnya 1.100 paket sembako gratis untuk personel AAL yang terdiri dari 837 anggota milter (267 Perwira, 350 Bintara dan 224 Tamtama) dan 198 Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL diantarkan ke kantornya masing-masing.

Kasal dalam sambutannya mengatakan, untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 pemerintah telah membuat kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan melarang mudik kepada seluruh masyarakat, termasuk prajurit dan PNS TNI AL, namun situasi ini bukanlah perkara yang sulit bagi kita jika kita mau secara bersama-sama dan bahu membahu melaksanakan percepatan penanganan penanggulangan wabah Covid-19 ini.

Oleh karena itu keterlibatan prajurit dan PNS TNI dalam percepatan penanggulangan wabah virus Covid-19 ini sangat diharapkan sebagai salah satu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh prajurit dan PNS TNI adalah dengan memberikan contoh kepada masyarakat tentang langkah-langkah penanggulangan penyebaran virus Covid-19 ini.

Pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini lanjut Kasal, TNI AL bekerja sama dengan tiga Bank Pemerintah yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan paket sembako gratis kepada seluruh personel dilingkungan Markas Besar TNI AL dan seluruh prajurit TNI AL dimanapun berada dan bertugas.

Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Markas Besar TNI AL dan seluruh jajaran TNI AL.

Penyerahan paket sembako gratis ini diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah agar kita tidak menjadi media penyebaran Covid-19 dan juga tidak tertular virus ini.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur Bank Mandiri, BRI dan BNI atas dukungan paket sembako gratis kepada personel TNI AL semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT meridhoi dan merestui pelaksanaanya sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AL dimanapun berada dan bertugas.

Terlebih untuk mendukung pelaksanaan tugas ini, TNI AL, TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.(aal/wan/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *